Selamat Datang di http://ediadvertising.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar | Untuk Memberikan Donasi Silahkan Klik Iklan Yang Ada

Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Mendapatkan Dollar Yang Banyak Dari Ziddu
Cara Mendapatkan Dollar Yang Banyak Dari Ziddu – Sahabat Pustakers kali ini saya ingin share mengenai trik atau cara mendapatkan Dollar yang banyak dari Ziddu. Ziddu adalah salah satu situs yang memungkinkan kita menyimpan file (gambar, dokumen, file vide, mp3 dan file-file penting lainnya) tanpa adanya batasan, artinya anda bisa mengupload berapapun ke Ziddu. Cara mendapatkan Dollar yang banyak dari Ziddu.


Disamping sebagai situs penyimpan file gratis, ziddu juga adalah salah satu lahan dalam mengumpulakan recehan dollar lho. Caradapat dollar di ziddu gimana???, Anda akan dapatkan dollar bila file anda ada yang download, perhitungannya bila ada 1 ip unik yang download file  yang sudah disimpan di Ziddu, maka anda akan diganjar dengan dollar sejumlah $ 0,001, kecil amat gan  , iya emang kecil, tapi kalo dikali 100 khan dapat $1 dikali 100 lagi, khan sudah dapat $100. Teorinya gampang khan, dan bukan cuman teori lho, intinya disini terdapat pada traffick blog anda, jika traffik anda banyak, maka dollar $100 itu tidak lama akan anda dapatkan pula di ziddu  .
Dan Ada lagi 1 cara yang mempercepat earning atau pendapatan anda melonjak di Ziddu, bukan sulap bukan sihir, juga tidak pake tuyul tentunya  , di Ziddu diberlakukan sistem referal, maksudnya jika ada seseorang yang mendaftar menjadi member di ziddu lewat link referal anda, maka setiap 1 unik referal anda akan diganjar dengan dollar $0,1, jadi jika dalam sebulan anda dapat menarik referal sebanyak, 500 orang, maka penghasilan referal anda di Ziddu adalah $0,1 dikalikan 500 sama dengan $50. Pembayaran earning Ziddu via paypal dan earning anda akan dibayarkan jika sudah terkumpul minimal $10 di akun ziddu anda.
Anda tertarik mengumpulkan recehan di Ziddu????, segera daftar di Ziddu, terus upload file sebnayak-banyaknya, kemudian sebarkan link file anda di blog, facebook, twitter, dan forum-forum online, dan tunggu hasilnya, recehan dollar akan mengalir tiada henti ke kantong anda. Daftar Ziddu DISINI.

2 komentar:

  1. gan,,,gmn caranya supaya file ziddu bisa didonlod pake idm.....??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang idm tidak suport ziddu gan,
      ane sarankan klo download dr ziddu usahakan jgn pake idm,

      Hapus