Selamat Datang di http://ediadvertising.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar | Untuk Memberikan Donasi Silahkan Klik Iklan Yang Ada

Rabu, 25 Juli 2012

The Dark Knight Rises (2012) CAM + Subtitle

 + 

Tanggal Rilis : 20 July 2012 (Indonesia)
Quality : CAM NEW English 700MB
Info : www.imdb.com/title/tt1345836/
IMDB Rating : 9.2/10 from 104,612 users
Star :  Christian Bale, Michael Caine and Gary Oldman
Genre :  Action | Adventure | Crime

Sinopsis :

Kisah dalam film yang bersetting delapan tahun setelah kisah THE DARK KNIGHT, Dalam THE DARK KNIGHT RISES, Christian Bale akan berperan sebagai Bruce Wayne ( manusia kelelawar ), dan dua bintang baru, Anne Hathaway Sebagai Catwoman dan Tom Hardy  Sebagai Bane.
8 tahun telah berlalu sejak Batman menghilang di kegelapan setelah peristiwa kelam yang membuatnya berubah dari sosok seorang Pahlawan menjadi seorang buronan. Ia menjadi tersangka utama atas peristiwa kematian Harvey Dent. Dark Knight telah mengorbankan segalanya untuk apa yang Ia dan Komisaris Gordon harapkan untuk kebaikan kedepannya. Selama menghilangnya Pahlawan Kota Gotham, peristiwa kriminal pun makin merajalela di Kota Gotham yang ditangani oleh organisasi anti-kejahatan penerus Dent.
Namun semuanya berubah saat kedatangan seorang wanita pencuri licik berkostum kucing yang memiliki agenda misterius yang sering disebut Cat Woman. Lebih berbahaya lagi, saat Gotham kedatangan Bane, seorang teroris bertopeng yang sangat kejam yang merencanakan untuk menggiring Bruce Wayne keluar dari persembunyiannya selama ini. Tetapi walaupun sudah kembali dari ruang persembunyiannya dan kembali menggunakan jubahnya, Batman tetaplah tidak sebanding dengan Bane.

DOWNLOD all Link di TinyPaste :
password : ediadvertising.blogspot.com
English :  click here
Indonesia : klik disni
password : ediadvertising.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar